Rabu, 03 Desember 2008

Im not proud..

Perjalanan saya ke kantor hari ini membuat saya sadar kalau ada beberapa hal dari kebiasaan orang Indonesia membuat saya gak bangga menjadi WNI.

Saya adalah pengguna bus trans Jakarta, kemana-mana saya pergi pasti naik Trans Jakarta. Hari ini seperti biasa, saya naik bus trans Jakarta. Dari awal saya naik memang udah agak rame, lalu tiba di halte berikutnya. Semua orang dorong-dorongan mau masuk dan gak mau ketinggalan bus. Yang bikin saya sebel, NGANTRI WOOYY!!!!.

Kayaknya mengantri adalah salah satu kegiatan yang menurut saya blom bisa di terapkan di negeri tercinta kita ini. Semuanya mau serba cepet, serba instant tanpa liat kerugian yang dia akibatkan.

Klo emang takut telat yah berangkat lebih awal dong biar terhindar dari telat gara-gara busnya lama, busnya ngantri, ato apa lah!!. Balik lagi, salah satu kebiasaan orang Indonesia adalah JAGO BIKIN ALESAN..!!!

Hehehhe..klo mau di jabarin satu persatu, masih banyak kebiasaan2 orang Indonesia yang bikin saya jadi kurang bangga menjadi WNI. Tapi yaaahhh...mau diapain lagi, mau gak mau deh berpaspor Ijo.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

itulah kebanggaan kita...
jago ngeles, jago intrik, jago marah-marah..
haha!